Pages

Rabu, 14 Agustus 2013

Kesalahan - Kesalahan Kecil (BLOOPERS) Dalam Film THE AMAZING SPIDER-MAN (2012)

Setiap Filmmaker pasti selalu berusaha menciptakan / menghasilkan karya yang sempurna. Namun, ada Pepatah yang mengatakan TAK ADA GADING YANG TAK RETAK,  dan karya mereka pun tidak lepas dari kesalahan. Kesalahan  - kesalahan kecil (BLOOPERS) inilah yang selalu menarik perhatian para penonton yang jeli memperhatikan detail sebuah Film. SO WATCHING & OPEN YOUR EYES NOW, BLOOPERS ARE EVERYWHERE.


SCANE BLOOPERS 1 :
Dalam Adegan ini Peter menyuruh Flash menurunkan Gordon yang sedang dikerjain olehnya (FLASH), terlihat jelas Peter membawa Camera yang gendongannya pada gambar pertama & kedua yang ia gantung di pundak sebelah kanannya, namun di Shot berikutnya Sabuk Camera yang digendongnya hilang begitu saja (APA MUNGKIN DITITIP DI ORANG YANG ADA DISEBELAHNYA YHA..??).


SCANE BLOOPERS 2 :

Saat Adegan perkelahian di dalam kereta api bawah tanah, sekawanan orang melihat Peter membuat hal hal yang buruk kepada seorang cewek namun seorang yang bekulit hitam memakai Topi yang sama seperti gambar 1 dan gambar ke 4, tapi Pria kulit hitam tersebut memukul Peter dengan Skateboard miliknya (PETER) Peter pun tak membalas pukulan Pria tersebut, tapi di scane berikutnya (gambar 4) Pria kulit hitam itu menghilang dan digantikan denga Pria berkulit putih, memakai Tas belakang & memakai Topi yang sama tapi berbeda warnanya. (APA MUNGKIN PRIA KULIT HITAM TERSEBUT DIBUANG KELUAR DARI KERETA YHA..??)

SCANE BLOOPERS 3 :


Saat Peter memberikan Mug pada Dr. Connors, terlihat Peter memegang atas Mug, namun di Shot berikutnya Gambar 2 & 3, tangan peter sudah berganti memegang bagian bawah Mug. (MUNGKIN SAAT ITU AIRNYA PANAS & SCANE BERIKUTNYA DIGANTI DENGA AIR YANG HANGAT YHA...???)

SCANE BLOOPERS 4 : 


Saat Peter & Uncle (Paman) Ben selesai ngobrol di kamarnya Peter, Uncle Ben menaruh RUBIK’S CUBE di bagian meja Sebelah Kanan Peter sambil membuka Pintu (Gambar 1 & 2). Namun Shot berikutnya (Gambar 3), RUBIK’S CUBE tersebut sudah pindah ke sebelah kiri dekat dengan Monitor PC milik Peter Parker. (APA MUNGKIN DALAM SCANE INI PETER LEBIH MEMENTINGKAN RUBIK’S CUBE MILIKNYA ATAU MENCARI TAHU TENTANG AYAHNYA & DR. CONNORS YHA...??)


So, jangan hanya di tonton saja, lihat secara mendetail juga Scane per Scane dari setiap FILM.

0 comments:

Posting Komentar