Pages

Kamis, 28 Februari 2013

PLAYSTATION 4 Segera Di Luncurkan

Telah sukses dengan PS3, PS4 kembali hadir di permukaan. Dengan semakin ketat nya persaingan di dunia video game, Sony tidak merasa puas dan kembali berencana untuk merilis PS4 nya, bahkan untuk kedepannya Sony sudah mempersiapkan untuk merancang PS5 dan PS6 nya di Sony R&D Labs.Sementara Sony belum merilis informasi resmi peluncuran console PS4 tersebut, diperkirakan dirilis pada akhir tahun 2012.
PS1 pertama kali dirilis pada akhir 1994 di Jepang dan 1995 sepanjang sisa dunia. Kemudian PS2 menggebrak pasaran pada tahun 2000, memberikan PS1 kehidupan rak ritel 6 tahun dari peluncuran Jepang. Demikian juga, PS3 keluar pada tahun 2006, 6 tahun setelah rilis PS2. Mengikuti tren ini bahwa Sony telah ditetapkan akan merilis di akhir tahun 2012 untuk PS4.


Sebagai perbandingan PS3 menggunakan prosesor berbasis sel dengan 1 (Kekuatan elemen pengolahan) @ 3,2 GHz APD yang adalah benang ganda yaitu mampu memproses 2 aliran instruksi pada satu waktu dan 8 SPE (Elemen Pengolahan Sinergis) @ 3.2GHz yang 1 adalah dinonaktifkan untuk tujuan hasil dan 1 dicadangkan untuk tujuan keamanan seperti enkripsi dan dekripsi dari hard drive secara real time. Sel dalam PS3 memiliki kinerja keseluruhan 204 GFLOPS.
Sony akan menambah SPEs lebih untuk memiliki jumlah keseluruhan 16 SPEs karena hal ini memiliki daya yang optimal untuk panas rasio jika diproduksi di 32nm. Ini harus mengkonsumsi jumlah energi yang sama seperti prosesor 90nm your ditemukan di PS3 60/20Gb. 1 akan dinonaktifkan untuk tujuan hasil dan 1 akan disediakan untuk tujuan keamanan. Jika ini prosesor sel dibuat maka harus mulai dari 32nm seperti Sony sudah mulai bekerja menyusut sel PS3 untuk 32nm. Pada 32nm mereka bisa dua kali lipat toko lokal untuk SPE setiap 512KiB yang akan menambah kinerja jauh lebih banyak untuk game Sony telah menginvestasikan ratusan ratusan juta dolar dalam untuk pengembangan Processor your dan membangun pabrik fabrikasi (yang biaya lebih dari $ 500.000.000 masing-masing!), Semua uang itu akan sia-sia jika Sony memilih untuk tidak menyertakan prosesor Cell di konsol mereka berikutnya.
Harga Console PS4 diperkirakan lebih dari $500, sebelumnya harga console PS3 pada saat pertama kali dirilis adalah sebesar $630. Console PS4 dilengkapi dengan controlle DualShock3. Tidak ada informasi resmi apakah generasi berikutnya Playstation 4 pads akan menggabungkan teknologi gerak, apakah mereka akan tetap dengan desain saat ini dan fitur atau apakah mereka akan pergi untuk sesuatu yang sama sekali baru tapi itu aman untuk mengharapkan harga yang lumayan dengan apa pun yang mereka pilih. Berdasarkan fakta bahwa DualShock 3 Control pads masih menjual di $ 30, setidaknya berharap generasi berikutnya harus sama, jika tidak lebih mahal, dari harga asli dari DualShock 3. DualShock 4 Biaya - $ 60-80 / £ 40-6

0 comments:

Posting Komentar