Pages

Jumat, 16 Maret 2012

Membuat Gambar Graffiti Secara Online


Tau Ngga Gambar Graffiti itu apa ? yang menurut saya Graffiti itu yang biasanya tulisan-tulisan keren yang digambar oleh Seniman Graffiti di tembok-tembok kota itu lho...!! Untuk mengexpresikan kebebasanya. Biasanya berupa tulisan-tulisan yang dibuat sedemikian unik dan artistik dan bahkan berupa gambar-gambar. Nah bisa ngga Anda membuat tulisan bergaya Graffiti dengan mudah ?

Graffiti creator
jawabnya, karena disitu Anda bisa membuat tulisan-tulisan bergaya Graffiti dengan mudah. Selain itu ?
Anda juga bisa melihat Gallery para Seniman Graffity Internasional yang memamerkan Karyanya di situs itu. 


Ini dia hasilnya, pokoknya Mantep & Keren banget dehh. Kunjungi aja  www.graffiticreator.net

0 comments:

Poskan Komentar